mereka segalanya

Kadang banyak orang selalu bertanya kenapa aku tak seperti mereka , kenapa aku tak secantik mereka, kenapa aku tak bisa seberuntung mereka,. Khayalan kemarin,. Harapan harapan dahulu yg begitu indah rasanya se akan akan buyar begitu saja , setelah aku tau aku bukanlah apa apa dari semua nikmatnya,.

Terkadang aku tak pernah sadar sudah berapa ribu nikmatnya yg telah ku sia siakan, ? tanpa pernah terlintas syukur dalam kalbuku, jgn kan kalbu terlintas dlm fikiran ku pun tidak, berapa kali ku tak pernah merasa puas tanpa ku melihat siapa dibawahku ? ya aku yang selalu merasa segalanya, merasa sempurna tanpa ku melihat jutaan orang disana lebih sempurna.

Aku belajar kehidupan dari mereka (r:orangtua) mereka yang sederhana, mereka yang lebih suka terlihat apa adanya, mereka yang lebih tau kehidupan itu seperti apa, mereka yang selau mengajarkan ku untuk terus hidup bersyukur. namun apalah aku,  aku hanya seorang yang mulai beranjak dewasa, yang ingin mencoba segalanya, namun ocehan dari bibir manis mereka tak ada rasa jenuh tak pernah ada rasa lelah untuk selau mengingatkan ku akan kehidupan yang akan jauh lebih indah dari dunia ini (r;akhirat)

Mencintainya adalah salah satu alasan aku untuk terus menjalani kehidupan,. Mereka ya Cuma mereka,  mereka yg terus berdiri kokoh, alasan ku untuk terus bangkit. Bangkit dari rasa kecewa akan diri sendiri, bangkit dari rasa sakit, meskipun itu tak mudah namun seakan akan mereka tau, apa yg aku rasakan, senyuman mereka yang membuat ku tegar, senyuman mereka yang seakan akan berbicara, bahwa semuanya akan baik baik saja, senyuman mereka juga membuatku menahan air mata disaat aku tak sanggup lagi menahannya meskipun aku tau kekecewaan hati mereka tetap terbaca dalam mata ku.

Air mata pun tak tertahan, sesak rasanya untuk berbicara, mengucap sedikit saja, Cuma maaf dan terima kasih yang ingin ku sampaikan,  bersandar dipundakmu, membuat ku nyaman, hembusan nafas mu seakan akan meberikan semngat tersendiri untuku, merekalah nafasku, yang menjaga aku didalam hidupku, mereka ajarkan aku menjadi yg terbaik, yaa mereka yg tak pernah lelah sebagai penopang dalam hidupku.

Ya allah mereka yang terindah dalam hidupku, mereka spirit dalam jiwaku, jagalah mereka lindungi mereka, izin kan mereka tetap disampingku mendampingiku hingga saatnya tiba

Leave a comment